Sabtu, 03 Maret 2012

Cinta tanpa kata …

Kau datang tanpa kata …
Kau berikan aku cinta yang sulit untukku genggam…
Kau merasuk kedalam jiwaku , kau mulai menguasai hatiku…
Hingga akhirnya kau pergi tanpa kata setelah aku mulai menyadari bahwa aku mencintaimu..
Mengapa tak kau berikan aku kesempatan untuk mengatakannya ..
Mengapa kau harus membiarkan rasa ini berakhir tanpa kata…
Mengapa kau berikan aku luka yang sangat indah ..
Haruskah ku salahkan dunia yang telah mempertemukan aku denganmu…
Ataukah ini jalan takdir kita , yang tak mungkin menjadikan kita satu …

Kau telah ajarkan aku tentang cinta ,
Kau telah ajarkan aku tentang luka ,
Begitupun kisah ini yang mengajarkan aku untuk tidak menyesali pertemuan ini…
Biarkan perasaanku mengalir , sampai akhirnya waktu yang memberhentikan semuanya ..
Kisah ini tak akan pernah ku ungkap … meskipun waktu memaksaku untuk berkata 
Karena aku mencintaimu tanpa kata ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar